9 ninja pengguna byakugan terkuat di anime naruto | ciripatv

9 ninja pengguna byakugan terkuat di anime naruto

9 ninja pengguna byakugan terkuat di anime naruto
9 ninja pengguna byakugan terkuat di anime naruto
9 ninja pengguna byakugan terkuat di naruto. Byakugan adalah Kekkei Genkai dari klan Hyuga dan klan otsutsuki. mata Ini juga salah satu dari tiga dojutsu utama. ke-2 dojutsu lainnya adalah Sharingan dan Rinnegan. Hari ini saya telah membuat daftar, 9 ninja pengguna byakugan terkuat di naruto. sebagai berikut.

9. Ao .
Ao adalah ninja Kirigakure. Pada suatu waktu, selama perang   Besar ninja Ketiga, dia mendapatkan akses ke Byakugan dengan membunuh seorang Hyuga dan kemudian menjadikan matanya menjadi mata kanannya. Karena Ao tidak bisa melakukan teknik gentle fist, maka keahliannya dengan Byakugan terbatas. Ao bisa mengendalikan Chakra dengan kemampuan yang hebat dan bisa mencati tahu, apakah ada orang yang berada di bawah Genjutsu seseorang atau tidak?

8. Hanabi Hyuga.
Hanabi adalah pewaris klan Hyuga dan adik perempuan Hinata Hyuga. Pada usia yang sangat muda, Hanabi dikatakan cukup kuat untuk dianggap sebagai pewaris kepala keluarga utama, daripada Hinata. Ketrampilannya dengan Byakugan luar biasa, mengingat usianya. Dia memiliki penglihatan 360 derajat  x-ray. catatan: itu hanya dengan satu titik buta, namun umum untuk semua Hyuga. Dia juga bisa menggunakan Gentle Fist dari klan Hyuga dengan keahlian yang hebat.

7. Hiashi Hyuga.
Pemimpin Keluarga Utama Hyuga, yaitu Hiashi Hyuga. dia memiliki kekuatan dan kemampuan yang hebat dengan byakugan. Dia bisa melakukan semua teknik Keluarga Utama. Kehebatannya dengan Byakugan dikatakan setara dengan saudaranya, yaitu Hizashi. dia juga telah menguasai Taijutsu khusus dari gentle fist, sama seperti anggota keluarga utama lainnya.

6. Hizashi Hyuga.
Peringkat ke-7 di daftar ini, adalah ninja elit Konoha, yaitu Hizashi Hyuga. Dia adalah saudara kandung dari pemimpin keluarga utama, yaitu Hiashi, dan ayah dari anak ajaib Hyuga, yaitu Neji. Hizashi lahir beberapa detik setelah saudara kembarnya, dan untuk alasan ini, dia menjadi anggota keluarga cabang. Hizashi sama terampilnya dengan saudaranya, namun kekuatannya dikatakan melebihi kemampuan saudaranya. Hizashi bisa melihat dan memukul Tenketsu dengan sempurna, dan bahkan menggunakan prestasi dari Keluarga Utama, seperti teknik "eyig Traigrams Rote-syen".

5. Hinata Hyuga.
Pada peringkat ke-5, adalah putri Hiashi, dan anggota Tim 8 Kurenai, yaitu Hinata Hyuga. Sebagai seorang anak, keterampilan Hinata dengan Byakugan dianggap lebih rendah daripada adik perempuannya, tapi seiring berjalannya waktu, dia dianggap sebagai salah satu Pengguna Byakugan terbaik. lebih jauh lagi dalam serial ini, dia bisa melihat 361 tenketsu  dalam sistem chakra, dan memiliki kemampuan untuk memotong aliran chakra melalui tenketsu tersebut, sehingga membuat lawan tidak berdaya. Dia juga bisa mencampur chakra elementalnya dengan teknik jentle fist untuk menciptakan Jut-su, seperti Twin Lion fist.

4. Neji Hyuga.

peringkat ke-4 daftar ini adalah anak ajaib hyuga, yaitu neji. dia adalah anak dari Hizashi Hyuga, dan karenanya dia adalah anggota keluarga cabang, yang ditunjuk untuk melayani keluarga utama. Neji dianggap lebih kuat daripada kebanyakan Hyuga, bahkan saat dia masih seorang Genin. Ketrampilannya dengan byakugan luar biasa. Dia bisa melihat sistem chakra yang lengkap, dan bersamaan dengan itu, dia bisa melihat 361 Tenketsu  tepat pada usia 13 tahun. Dengan memukul tenketsu, Neji berhasil memotong pasokan chakra lawan sepenuhnya. Karena sangat cepat dan terampil dalam pertempuran jarak dekat, maka Taijutsu Neji hampir tidak dapat dihindari. Setelah Time-skip, Neji mengasah kemampuannya lebih jauh dan belajar banyak teknik rahasia keluarga utama. Neji adalah satu-satunya Hyuga yang ditunjukan menggunakan 8 Trigrams Palms.

3. Toneri otsutsuki.
Toneri adalah keturunan Hamura otsutsuki, dan merupakan korban terakhir yang diketahui dari keluarga cabang otsutsuki. Toneri mencuri Byakugan dari Hanabi Hyuga, dan kemudian menggunakannya untuk membangunkan bentuk tertinggi dari Byakugan, yang disebut Tenseigan. dengan itu, Toneri diberi kekuatan Rinnegan, seperti kekuatan magnetis dan bahkan bola gudodama saat berada di Tenseigan Chakra mode-nya.

2. Hamura otsutsuki.
di peringkat kedua daftar ini, adalah putra Kaguya otsutsuki dan saudara kandung Hagoromo otsutsuki, yaitu Hamura. Hamura memiliki Byakugan, sama seperti ibunya. Dia memiliki semua kemampuan dari seorang Byakugan normal, dan satu-satunya orang yang secara alami membangunkan Tenseigan. Seiring dengan chakra Senjutsu six peth, Hamura hampir setara dengan saudaranya.

1. Kaguya otsutsuki.
puncak daftar ini, adalah leluhur dari Chakra, Dewa Chakra, yaitu Kaguya otsutsuki. Penguasaan Kaguya atas Byakugan luar biasa. Dia bahkan bisa melepaskan gelombang chakra dari matanya, bahkan kuat untuk menaklukkan Hamura otsutsuki. Kaguya menggunakan Byakugan dalam hubungannya dengan rambutnya untuk menggunakan teknik togebari, dan menggunakannya untuk menyerang titik chakra lawan. Kaguya juga menggunakan Byakugan untuk meningkatkan jangkauan Genjutsunya, seperti Tsukuyomi tidak Terbatas.

0 Response to "9 ninja pengguna byakugan terkuat di anime naruto"

Post a Comment