5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja ke-4 di Anime Naruto | ciripatv

5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja ke-4 di Anime Naruto

5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja keempat
5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja keempat

5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja keempat. Perang besar ninja keempat akan selalu dikenal karena kehancurannya. Lebih penting lagi, itu akan diketahui sebagai perang dengan ninja edo tensei. Kabuto Yakushi menyalahgunakan edo tensei no jutsu. Seluruh perang dibanjiri ninja super kuat dari setiap desa ninja. Sebagian besar ninja edo tensei ini disegel untuk menghentikan mereka. Namun, beberapa di antaranya berhasil lolos juga. hari ini saya telah membuat daftar, 5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja keempat. sebagai berikut.

5. Kimimaro.
Kimimaro adalah satu-satunya anggota klan Kaguya yang masih hidup. Orochimaru melatih kimimaro untuk mengubahnya menjadi tubuh alternatifnya. Namun, rencana Orochimaru gagal karena penyakit misterius Kimimaro. Kimimaro adalah seorang ninja tingkat Jonin. Dengan Shikotsumyaku-nya, maka sangat sulit untuk lawan menyentuhnya. Dia meninggal dalam pertempuran melawan Gaara dan Rock Lee. Keduanya pasti sudah mati jika Kimimaro benar-benar sehat. kemudian Kimimaro di edo tensei dalam perang besar ninja keempat. Namun dia tidak disegel oleh siapapun di medan tempur. Saat kimimaro hendak menggunakan jut-su, tiba-tiba dia kembali ke alam baka.

4. Chiyo.
karakter ke-4 dalam daftar ini adalah Chiyo. Dia adalah neneknya Sasori. Chiyo juga merupakan saingan tsunade sen-ju seumur hidup. Dia adalah kugutsusukai, yang bahkan mengajari Sasori tentang seni ini. Chiyo adalah salah satu dari sedikit karakter, yang benar-benar bisa menghidupkan kembali orang mati. Chiyo adalah seorang ahli racun dan ninja medis. Selain itu, dia jago mengelak, dan dia benar-benar sulit ditangkap. selama perang besar ninja keempat. namun, dia segera kembali ke alam baka saat Kabuto dikalahkan oleh Itachi dan Sasuke Uchiha.

3. Mu.
Tsuchikage kedua dari Iwagakure, yaitu mu. Dia adalah pengawal Tsuchikage pertama pada pertemuan puncak 5 Kage yang pertama. dia juga menghadapi Madara seumur hidupnya. Dia memiliki debu rilis. teknik tersebut adalah kekkei tota yang bisa mengubah apapun menjadi debu. dia benar-benar dapat meniadakan kehadirannya. Hal ini menyebabkan dia dikenal sebagai "Null" Hyumen. mu juga bisa membagi tubuhnya menjadi dua bagian yang sama. Tapi, itu mengurangi separuh kekuatannya. Dia dihidupkan kembali oleh Kabuto Yakushi dalam perang besar ninja keempat. Hanya satu dirinya yang disegel dalam perang. sementara dirinya yang lain masih bergerak bebas di medan tempur. Dia akhirnya kembali ke alam baka,  setelah Kabuto dikalahkan.

2. Itachi Uchiha.
Selanjutnya di daftar ini adalah favorit banyak fans, yaitu Itachi Uchiha. Dia dipuji sebagai Uchiha terkuat yang masih hidup. Itachi dianggap sebagai anak ajaib dari klan Uchiha. Itachi bisa dibilang merupakan potensi tertinggi di seluruh serial Naruto. Dia juga tahu tentang jutsu Uchiha terlarang. selanjutnya, berkat intervensi Itachi, sehingga Kabuto dikalahkan. Dia menggunakan Izanami padanya dan membuatnya untuk membatalkan edo tensei no jutsu. Itachi dilepaskan dari edo tensei setelah Kabuto menon aktifkan jutsu ini.

1. Madara Uchiha.
peringkat pertama daftar ini adalah Madara Uchiha. Dia adalah ninja edo tensei terkuat selama perang besar ninja keempat. Juga, tubuh Madara dimodifikasi oleh Kabuto. Dia membuat beberapa penyempurnaan ke tubuh Madara, sehingga Madara bisa menghadapi pasukan aliansi ninja sendirian. Lebih jauh lagi, madara tahu tentang segel yang bisa membatalkan kontrak, dengan pengguna edo tensei no jut-su. Setelah membebaskan dirinya sendiri, Madara terus menyebabkan lebih banyak masalah, bagi pasukan aliansi ninja.

1 Response to "5 ninja edo tensei terkuat yang tidak disegel dalam perang besar ninja ke-4 di Anime Naruto"

  1. How To Make Money From PlayTech Games
    A typical online casino with hundreds 카지노 of games is Playtech, but it's not that easy. 유튜브 They're known for their brilliant งานออนไลน์ and innovative slots, and they

    ReplyDelete