10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan di Anime Naruto & Boruto | ciripatv

10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan di Anime Naruto & Boruto

10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan
10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan


10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan. Klan adalah bagian penting dari keseluruhan serial Naruto. Klan memiliki banyak pengaruh pada karakter. Sebagian besar karakter dari klan kuat. Ini menunjukkan bahwa klan memiliki banyak pengaruh terhadap karakter di naruto. hari ini saya telah membuat daftar, 10 ninja terkuat yang tidak memiliki klan. catatan: tidak memiliki klan di sini berarti tidak pernah terungkap latar belakang klannya. sebagai berikut.

10. Orochimaru.
saya mulai daftar ini dengan Orochimaru. Dia juga anggota Sannin legendaris. Latar belakang Orochimaru adalah salah satu misteri terbesar di Naruto. juga, tidak ada apa pun tentang masa lalunya yang telah terungkap, bahkan tidak terungkap tentang orang tuanya.

9. Konan.
Konan adalah salah satu dari tiga anak yatim piatu Amegakure. Dia dilatih oleh Jiraiya bersama dua anak yatim piatu lainnya. Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa dia kehilangan orang tuanya selama kekacauan yang terjadi di amegakure.

8. Hanzo.
Hanzo juga dikenal sebagai Hanzo si Salamander. Dia juga salah satu karakter terkuat di masanya. Hanzo sangat kuat sehingga dia bisa menundukan ketiga anggota Sannin legendaris konoha sekaligus. Hanzo memiliki masa lalu yang tragis dan hanya itu yang saya tahu tentang dia.

7. Hidan.
Hidan adalah anggota Akatsuki. Dia adalah seorang ninja pelarian peringkat S. Hidan adalah pemuja Jashin, yang membantunya untuk mendapatkan keabadian. Hidan dikalahkan dengan buruk oleh Shikamaru setelah kematian Asuma. dia tidak pernah ditunjukan memiliki klan di naruto, dan mungkin akan terus seperti itu.

6. Sasori.
Dia adalah ninja pelarian dari sunagakure peringkat S. Sasori adalah pahlawan perang untuk Sunagakure selama perang besar ninja kedua. Prestasinya membuatnya dijuluki sebagai Sasori dari Pasir Merah. Sasori juga seorang kugutsutsukai. Dia adalah cucu Chiyo. Orang tuanya dibunuh oleh Sakumo Hatake. meski demikian, dia tidak pernah ditempatkan di klan mana pun di sepanjang serial ini.

5. Yahiko.
Yahiko adalah anak yatim piatu akibat perang di Amegakure. Dia dilatih oleh Jiraiya. Yahiko membangun Akatsuki agar membawa kedamaian di seluruh dunia. Tapi, rencananya terancam oleh Danzo. Dia juga mengorbankan hidupnya demi perdamaian. dia juga tidak pernah ditunjukan memiliki klan di sepanjang serial ini.

4. Kakuzu.
Kakuzu adalah anggota Akatsuki. Dia sangat kuat. Kakuzu berasal dari era Hashirama Senju. Dia bahkan dikirim oleh desanya untuk membunuh Hashirama. Tapi, dia gagal melakukannya. Kakuzu adalah ninja dari Takigakure dan hanya itu yang saya tahu tentang dia.

3. Might Guy.
Berikutnya dalam daftar ini adalah si monster biru dari Konoha, Might Guy. Dia adalah master taijutsu. Guy telah menguasai delapan gerbang batin. Setelah membuka gerbang terakhir, maka guy memperoleh tenaga yang lebih besar daripada gabungan lima Kage. guy adalah anak dari might  Duy. Hanya itu yang saya tahu tentang dia.

2. Kabuto Yakushi.
Kabuto dulu adalah tangan kanan Orochimaru. Setelah kematian Orochimaru, Kabuto menyuntik dirinya dengan sel orochimaru. Kabuto bahkan berusaha mempelajari sage mode ular, tapi dia tidak bisa menyempurnakannya. Kabuto adalah seorang yatim piatu, saya tidak tau apa-apa tentang asal-usulnya yang sebenarnya.

1. Jiraiya.
karakter terakhir yang ada dalam daftar ini adalah Jiraiya. Dia adalah anggota Sannin legendaris Konoha. Jiraiya sangat kuat. Dia bisa menggunakan sage mode katak, tapi butuh banyak waktu baginya untuk memasukinya. Masa lalu Jiraiya benar-benar misterius. saya juga tidak tahu apa-apa tentang orang tuanya atau dia dari klan mana.

0 Response to "10 Ninja Terkuat yang Tidak Memiliki Klan di Anime Naruto & Boruto"

Post a Comment