8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure di Anime Naruto | ciripatv

8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure di Anime Naruto

8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure
8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure

8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure . Saya yakin, bahwa Anda semua pernah bertanya bhegini, siapa pendekar pedang ninja terkuat "di antara ketujuh pendekar pedang kirigakure?" Hari ini saya akan mengadu mereka satu sama lain, dan memutuskan siapa yang terbaik di antara mereka. berikut ini adalah daftar, "8 ninja Terkuat" dari semua anggota 7 pendekar pedang ninja kirigakure . sebagai berikut.

8. Ameyuri Ringo.
Dia adalah satu-satunya anggota wanita dari Tujuh pendekar pedang ninja kirigakure. Dia memiliki sifat menyenangkan. Ringo memegang pedang ganda, yaitu Kiba. Dia adalah pengguna teknik petir rilis yang sangat mahir. bahkan dia bisa menggunakan Silent Killing seperti semua pendekar pedang lainnya.

7. Jinpachi Munashi.
Selanjutnya pada daftar ini adalah Jinpachi. Dia brutal seperti yang lainnya. ketujuh pendekar pedang ini dikenal karena kebrutalannya. Fakta bahwa dia bahkan membunuh kakak laki-lakinya adalah tanda kebrutalannya. Jinpachi bermitra dengan Kuriarare. Dia memiliki pedang sihir yang unik, yaitu Shibuki. Pedang ini biasanya digabungkan dengan kertas peledak, yang bahkan bisa melukai dirinya. Tapi, Jinpachi adalah master pedang ini dan tidak pernah terjebak dalam ledakan saat dia masih hidup.

6. Kushimaru Kuriarare.
Kuriarare dikenal karena kekejamannya selama masa hidupnya. Dia bahkan membunuh gurunya sendiri. Kuriarare memegang pedang panjang yang unik, yaitu Nuibari. Dengan itu, dia mampu membuat senjatanya menembus banyak musuh secara berurutan dan menjahitnya juga dengan menggunakan kawat yang menempel pada mata pedang.

5. Zabuza Momochi.
Zabuza dikenal sebagai si iblis dari kirigakure . kirigakure memiliki praktik mengadu siswa satu sama lain dalam ujian akhir. Meskipun Zabuza bukan pelajar, dia membunuh lebih dari seratus teman sekelasnya. Dengan demikian, praktik tersebut kemudian dihentikan. Zabuza memegang Kubikiribocho. Dia sangat kuat secara fisik dan bisa menggunakan Kubikiribocho dengan satu tangan dan secepat Kakashi. Zabuza juga seorang master silent killing.

4. Fuguki Suikazan.
Dia mungkin anggota terbesar dari semua ninja yang pernah menjadi pendekar pedang ninja kirigakure. Fuguki memiliki Samehada sebelum Kisame. Dia adalah salah satu ninja terbaik di desa. Dia bisa mengeraskan rambutnya dan melemparkan rambutnya seperti proyektil dan bahkan bisa melakukan pembantaian sendirian.

3. Chojuro.
yang Meraih posisi ketiga dalam daftar ini adalah Mizukage Keenam, yaitu Chojuro. dia dulu adalah pengawal Mizukage kelima, yaitu Mei Terumi. Chojuro adalah pengguna dari Hiramekarei. Saat perban pedang ini dilepaskan, maka pedang melepaskan Chakra yang bisa dibentuk menjadi senjata. bahkan Chojuro bisa menciptakan palu besar dan pedang panjang dalam sekejap.

2. Mangetsu Hozuki.
peringkat kedua dalam daftar ini adalah kakak sulung Suigetsu. Mangetsu bisa menggunakan ketujuh pedang ninja ini. Sebagai anggota klan Hozuki, dia sangat ahli dalam teknik air rilis. kekuatannya bisa dinilai dari kenyataan bahwa dia bisa menggunakan ke-7 pedang terkuat dari kirigakure, termasuk samehada yang suka pilih-pilih. Mangetsu dikenal sebagai Kijin no Sairai, yaitu Kedatangan Iblis Kedua.

1. Kisame Hoshigaki.
puncak daftar ini adalah mantan pemilik Samehada, yaitu Kisame. Awalnya dia adalah anggota Interi no Angobu. dia bekerja di bawah Fuguki Suikazan. Kisame suka berkelahi dan tidak segan untuk memutilasi lawan-lawannya. Dia memiliki besaran Chakra yang tinggi dan ini menyebabkannya dikenal sebagai "bijuu tanpa ekor". Kisame sangat kuat dan dia terbukti cocok untuk melawan Might guy. kisame bahkan bisa memaksa guy menggunakan 5 dari 8 gerbang batinnya, beberapa kali. Dia menggunakan pedangnya dengan sangat baik dan menyerap Chakra dari lawan-lawannya menggunakan Samehada.
                           

1 Response to "8 Ninja Terkuat Dari Semua Anggota 7 Pendekar Pedang Ninja Kirigakure di Anime Naruto"